Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Strategi Bisnis Kertas HVS-A4–Folio–Art Paper dan Sejenisnya


Dalam jual beli, jika anda ingin Bisnis Kertas HVS-A4–Folio–Art Paper dan sejenisnya, maka anda harus tahu strateginya agar mendapatkan keuntungan melimpah dalam bisnis kertas.
Untuk mendapatkan harga kertas termurah dari pabrik, maka anda harus bisa mendapatkan sub dari pabrik pusat yang menyuplai kertas tersebut. Karena jika mengambil dari pabrik langsung, maka anda harus teken kontrak terlebih dahulu dengan pabrik yang bersangkutan yang nilainya ratusan hingga miliaran rupiah untuk bisa menjalankan bisnis kertas tersebut.
kerta-A4-HVSkertas-foto-copy-folio
Jika anda ingin bisnis kertas dengan skala kecil yang bisa anda jual langsung di fotocopy atau perceakan yang kelasnya kecil hingga sedang. Untuk kelas ke atas ( besar), maka anda juga harus berani bersaing, dan itu merupakan pertarungan normal dalam bisnis.
Kembali ke urusan kertas. Untuk mendapatkan harga kertas termurah, ukuran HVS dengan ukuran A4, Folio, hingga Double Folio maka bisa di akali dengan membeli kertas HVS plano (ukuran besar). Yang tentunya, berdasarkan pengalaman, harga kertas tersebut mempunyai selisih harga yang lebih murah dari pada kertas terbungkus langsung dari pabriknya.
Namun demikian, untuk memulai Bisnis Kertas Harga Murah, anda harus terlebih dahulu meng-cros chek dari berbagai toko kertas, hingga ke pergudangan kertas (sub pabrik) untuk mendapatkan harga terbaik, yakni harga kertas termurah yang lebih murah dari pada harga grosir kertas A4 atau Folio.
Dengan membeli kertas di sub agen kertas tersebut, ada kelebihan tentunya. karena anda tidak perlu menanam modal terlebih dahulu, yakni jika ada uang bisa langsung membeli dan tidak ada target penjualan dalam tiap bulannya seperti halnya sub agen dari pabrik tersebut. Dan tentunya sudah sesuai dengan apa yang anda harapkan, mendapatkan harga kertas termurah sesuai dengan kualifikasi tersebut.

HARGA JUAL BELI KERTAS MURAH dan STRATEGI Sebagai Ladang Bisnis

Untuk mendapatkan harga beli kertas murah, maka anda harus membeli kertas ukuran satu plano, yang bisa di potong A4 atau Folio yang nantinya juga bisa anda jual kertas tersebut dengan harg lebih murah juga dari toko kertas yang lain.
Sebagai gambaran ukuran kertas HVS satu plano  misalnya: 61x86, 65x100, 79x109 dan sejenisnua. Itu merupakan kertas pada umumnya yang dipakai untuk   maupun foto copy dalam pembuatan buku-buku dari pemesannya. Berlaku juga untuk kertas Artpaper, namun yang ukuran 61x86 agak sulit dicari, setahu saya memang tidak ada. Jadi khusus untuk Art paper kebanyakan mulai ukuran 65x100 ke atas ketika artikel ini cetak tulis. Mungkin saja, harga dan di tahun 2013 ada perubahan, maka anda harus cek juga di toko kertas tentang harga kertas.
Selanjutnya, setelah anda mendapatkan kertas ukuran plano, anda bisa memotong jenis ukuran kertas tersebut sesuai ukuran, baik A4 ataupun kertas Folio. Tergantung selera dan konsumsi dari pembeli yang menjadi sasaran anda.
Dan yang terpenting, anda juga harus mempersiapkan harga jual kertas A4 atau folio tersebut dan bandingkan dengan toko lain. Tips jual dalam bisnis kertas, jika awal penjualan, maka jangan mengambil selisih terlalu banyak dari toko sebelah, tapi targetkan pelanggan terlebih dahulu. Baru selanjutnya terserah anda.
Demikian rahasia dan Strategi Bisnis Kertas HVS-A4–Folio–Art Paper dan Sejenisnya jika anda ingin mulai merambah bisnis kertas sebagai usaha anda. Salam Wirausaha.


Strategi Bisnis Kertas HVS-A4–Folio–Art Paper dan Sejenisnya
About
Strategi Bisnis Kertas HVS-A4–Folio–Art Paper dan Sejenisnya , kategori: ATK, Foto Copy, Marketing, Percetakan - ditulis: at: . And has 8 komentar
8 komentar Add a comment
mohon info supplier murha kertas hvs
Saya tersedia Kertas HVS A4 & F4 70 gram.
Merk, :,PAPER ONE, IXORA, PP LITE,
Minat :
Info Wa : 082134025254
Delete
Reply Delete
Saya ada 80 gram hvs merek sidu ada 900 rim minat hubungi 085310278324
Reply Delete
Saya sedia kertas hvs merk paperone, sidu dll, harga murah dibawah pasaran
089677814735
Reply Delete
Cp suplayer kertas berbagai merk area jawa tengah...
Mohon infonya
Reply Delete
Jual kertas econ copy A4 75 gr @39.000
Econ copy F4 75 gr @45.000
Reply Delete
Min kalau ngambil 100 dus hvs ikon bisa min, F4,A4
Gmail?: vidimukhlissandara@gmail.com
Reply Delete

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak