Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Bisnis Kertas Harga Murah


Penjualan kertas merupakan bisnis menarik Bisnis Kertas Harga Murah, diantanya Kertas HVS, Artpaper, Karton, Duplex, Samson, Kinstrik (gilap), CD (buram), Asturo dan masih banyak lagi yang lainnya.  Tentu kegunananya juga sangat bervariasi, dari fungsi bisnis foto copy hingga bisnis  . Semua tergantung siapa yang akan kita bidik sebagai konsumen kita sebagai marketer.

kertas A4 foliomerk kertas HVS

Sedangkan merk kertas untuk   atau Foto Copy banyak variasi, ada kertas CD (buram), kertas HVS, kertas Artpaper/Artcarton. Jika untuk foto copy maka cukup menggunakan kertas CD atau HVS. Hanya melihat keseringan fotocopy menggunakan yang mana. sebagai marketing kertas harus sering cek dari berbagai foto copy agar mudah dalam menjual kertas yang lebih murah dan sering mendapat orderan.

Jika Kertas untuk , maka bisa menggunakan kertas, Buram, HVS, Arpaper, Duplex atau kertas khusus sebagai pesanan dari pelanggan yang mau mencetakan kerjaannya. Saya contohkan saja jika pemilik   sering mengerjakan buku, halnya buku menggambar, keseringan ia memakai kertas HVS dengan berbagai gramatur (grm).

 

Sedangkan macam-macam merk kertas, dari Sinar dunia, e-paper, paper-one, mirage, Andalas, paperline dan bahkna juga ada grosir kertas murah yang membuat merk sendiri dan menggunakan ukuran yang juga sering laku di pasaran. Ini merupakan salah satu strategi jualan kertas agar dapat bersaing di pasaran. Tentu dengan melalui mekanisme perijinan yang berlaku agar tidak melanggar peraturan tentang perdagangan dan merk.

Tentang Harga kertas harus mencari Kertas termurah dari berbagai kota misal Surabaya, yang menjadi kota metro dan perniagaan juga salah satu pusat bisnis selain Jakarta. Ini akan sangat menguntungkan sekali jika dijual di daerah-daerah, apalagi sampai mendapat langganan dari luar pulau. Namun juga harus menjadi perhatian, kulaitas kertas juga berpengarus Kualitas Grafis Cetak Offset selain mesin fotocopy.

Jika pengiriman kertas ke luar pulau, meski mendapat harga kertas termurah maka harus diperhatikan juga tentang ongkos kirim dan negosiasi dengan pembeli bagaimana manajemen dan pembayaran tentang pengiriman agar tidak terjadi mis-komunikasi, yang mengakibatkan kita rugi.

Sedangkan untuk mendapatkan kertas murah, misal di Surabaya maka anda bisa mencari grosir termurah yang ada di kota Pahlawan tersebut. Jika di Jakarta, maka juga harus tahu dimana biasanya letak gudang –gudang atau grosir yang menjual kertas termurah. Jadi harus mencari informasi kertas termurah yang bisa anda jadikan kulakan kertas tersbut.

Karena dalam prinsip bisnis, termasuk bisnis kertas maka mana yang lebih murah akan menjadi target bagi si pembeli untuk menekan cost produkasi baik foto copy maupun percatakan. Jadi harus sudah tahu dan update tentang harga kertas.

Berikut Harga kertas sebagai gambaran jika mau bisnis kertas baik percetakanmaupun Foto Copy:

Merk e-paper  yang kami jadikan contoh dan gambaran, tentunya harus di cek ulang di toko kertas/grosir/atau gudang kertas:
- A4 70 gsm = Rp. 26.000, -/ rim
- F4 70 gsm = Rp. 28.000, –/ rim
- F4 80 gsm = Rp. 37.000, –/ rim

Tentu jika anda ingin jual kertas sebagai media Bisnis Kertas harus dengan Harga Murah bahkan lebih murah dari pesaing anda, dalam jual beli kerts. Selamat jadi Marketer!



Bisnis Kertas Harga Murah
About
Bisnis Kertas Harga Murah , kategori: Marketing - ditulis: at: . And has 3 komentar
3 komentar Add a comment
minta info hrg terbaru kertas A4, 70 Gsm...butuh 1000 rim per 2 mggu.
Reply Delete
Artikel yang sangat menarik, Bisnis Franchise Menggiurkan buat yang ingin memulai bisnis
Reply Delete
Menarik sekali gan, kalo saya memulai bisnis poker online dengan modal kecil
Reply Delete

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak