Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Macam-Macam Mesin Offset


Tak ada hentinya membahas tentang dunia Mesin yang dipakai oleh kalangan percetakan. Baik untuk cetak buku, majalah, kalender maupun poster dan sebagainya.

Perkembangan teknologi makin canggih dari penemuan-pemenemuan mesin yang manual hingga yang otomatis. Maksunya manual misalnya, penyucian roll yang caranya di gosok, pengaturan sparasi yang caranyanya diatur untuk memperoleh hasil yang bagus. Sedangnya yang otomatis, semuanya hanya pakai tombol, tinggal tekan, semuanya sudah mengatur sendiri.

Kembali lagi tentang pembahasan macam-macam mesin cetak. Itu tak lain atas perkembangan teknologi yang makin diperbaharui.

Berikut macam-macam mesin percetakan offset yang bisa anda ketahui:

Mesin Offset Berdasarkan Warna:mesin-percetakan-offset

a. Mesin cetak 1 Warna

b. Mesin Offset 2 Warna

c. Mesin Offset 4 Warna

d. Mesin Offset Bolak-balik (Perfecting)

Sedangkan Mesin offset berdasarkan merknya:

- Sakurai Oliver

- Hamada

- Gestetner

- Heidelberg

- Ryobi

- Hashimoto

- Komori Machine

- Solna

- Mesin Toko

- dll

Itu semua tentang mesin cetak offset berdasarkan warna dan merk yang dapat disajikan cetak . Dan itu semua yang banyak dipakai oleh percetakan di sekitar kita.



Macam-Macam Mesin Offset
About
Macam-Macam Mesin Offset , kategori: Hamada, Heidelberg, Komori Machine, Mesin Toko, Offset, Oliver, Ryobi, Solna - ditulis: at: . And has 1 comment
1  comment Add a comment
bagaimana kalau kita PEMULA yang ingin membuka usaha percetakan digital ini? Saran saya lebih baik memulainya dari yang kecil dahulu, misalnya kita membuka usaha percetakan ini dengan mesin standar saja, yaitu PRINTER. Mulailah dengan cetak skala kecil dahulu, setelah berkembang dan memiliki modal yang pas, barulah kita mencoba investasikan uang tersebut untuk membeli mesin digital printing atau mesin cetak offset. Download Wallpaper Islamic HD harga kardus bekas di pengepul harga jual kardus bekas ke pabrik pabrik daur ulang kardus bekas
ihdinas sirotol mustaqim jasa percetakan sampul raport K13 percetakan lamongan cetak poster terdekat
Reply Delete

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak