Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Mesin Porporasi Modif CIAMIK


Belum punya mesin proporasi sendiri atau kemahalan kalau mau beli semacam mesin porporasi Heidelberg maka pilihlah yang murah saja mesin porporasi yang sesuai dengan budget anda. Ini bukan buatan luar negeri tapi buatan anak bangsa yang sangat simpel dan gampang memakainya.

Mesin Porporasi ini di buat dari mesin Jahit yang biasa dipakai untuk permak pakaian atau kebanyakan yang dipakai di konveksi. Namun tidak mesin jahit yang sekarang beredar yang serba otomatis. Ini mesin jahit kuno yang walau saat ini juga masih banyak yang memakainya untuk konveski pribadi bukan perusahaaan.

Ada sedikit modifikasi mesin jahit menjadi mesin porporasi yang perlu dilakukan agar mesin jahit ini bisa berfungsi agar berfungsi dengan baik.

Misal: porporasi nota, atau keplek/kartu parkir yang biasanya anda dapart ketika parkir di pinggir jalan, Nah sobekan sebelah yang sebagian anda dapat itu merupakan, jasa porporasi yang dilakukan oleh dalam dunia yang ada saat ini terbiasa lakukan jika ada order cetakan.

Apa saja mesin Porporasi yang bisa anda pakai atau hasil modifikasi dari mesin jahit:

1. Mesin Jahit kecil atau mesin jahit rumahanmesin proporasi modifikasi

 

Nah, mesin jahit ini bisa dipakai untuk Porporasi dengan sedikit modifikasi dibagian, jarum dan pemasangan unlike/register yang bisa disesuaikan dengan jarak porporasi yang dibutuhkan. JAdi alat register tersebut bisa dipindah/digeser sesuai kebutuhan.

 

2. Dinamo Mesin Jahit,

dinamo mesi jahit porporasi

Anda harus memilih dalam mesin dinamo untuk porporasi, yakni bermerk mesin. Entah kekuatannya bagaimana, tapi yang jelas ini lebih unggul dibandingkan jenis lain karena ketika porporasi, jenis kertas tak setipis dengan kain yang biasa dijahit. Dinamo ini kuat dan mampu menghantam kertas-kertas yang setebal hingga setengah rem. Maknyus kan!

Ini merk Dinamo Mesin Jahit & Pedal cari harus dipakai:
Merek: Singer
daya: 100watt
tegangan: 220volt
Berat Kemasan:1 kg
Harga Rp.89.900,-/unit (banyak dijual di toko perlengkapan jahit)

3. Jarum

Ya, jarum yang sama dengan mesih jahit ketika dipakai oleh ibu-ibu di konveksi. Jarum tersebut bisa untuk Porporasi. Namun cari yang ukuran yang 14 (lebih kecil) karena juga ada ukuran yang lebih besar, kalau tidak salah hingga 18 juga, maaf karena buka ahli konveksi tapi modifikasi, alias super modif.

Nah, jika anda masih terasa berat untuk memebeli mesin porporasi yang pancal manual atau yang otomatis jalan sendiri kayak Heidelberg tentu harganya kelewat mahal, maka ini bisa menjadi alternatif bagi anda.

Bagaimana hasilnya? Jangan ditanyakan lagi tentang hasil. Pengalaman yang kami lakukan dalam memakai sejenis mesin ini masih sangat tangguh selama ini. Dengan berbagai model porporasi begitu jaraknya. mesin ini tetap saja bandel.

Itu, Informasi Cetak tentang Mesin Porporasi Modif Murah yang kualitasnya juga tak kalah dengan mesin yang harganya masih sangat mahal dan mudah cara pemakaiannya.  Silahkan jika membutuhkan bantuan. Salam !!!!



Mesin Porporasi Modif CIAMIK
About
Mesin Porporasi Modif CIAMIK , kategori: Finishing - ditulis: at: . And has 3 komentar
3 komentar Add a comment
Gan minta cara memodif mesin jahit menjadi mesin porporasi, berikut pemasangan unlike/register. Tks gan.
Reply Delete
Hehe..mantap sharenya gan...sukses buat agan
Reply Delete
Bantu saya untuk memodifikasinya gan.
Reply Delete

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak