Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Mesin Adast Dominant 714


Mesin Adast Dominant ini lagi dijual dengan harga 45 Juta. Mesin berada di Jakarta. Bagi yang ingin mendpatkan mesin cetak Adast Dominan 714, silahkan langsung menghubungi ke Bapak Supriyadi atau bisa lewat .

MEsin Offset Adast Dominant

Tahun pengeluaran mesin Adast Dominant ini 1987. Bilangan mesin yang lumayan agak tua tapi memang kebanyakan masih kuat dalam urusan cetak.

Adapun ukuran mesin Adast ini setengah plano, yakni 65x48 cm. Kondisi mesin dalam keadaan diam yakni tidak dipakai, karena berada di gudang jual beli. Namun bisa test print jika berminat untuk membeli mesin cetak ini.

Tips Sebelum Membeli Mesin Cetak Offset

Perlu diketahui dalam membeli mesin cetak , kita memang harus teliti, baik bentuk fisik maupun hasilnya. Jangan sampai anda kecewa setelah membawa mesin pulang karena kurang memuaskan bagi anda selaku pembeli.

Harga mesin memang rata-rata masih puluhan juta. Jangan sampai anda tergiur oleh makelar atau Marketing sebelum anda mengecek kondisi mesin cetak yang mau anda beli.

Jikalau perlu, jika memang anda mau membeli mesin cetak halnya Mesin Adast Dominant diatas, anda juga harus membawa teknisi sendiri yang sudah terbiasa mengerti seluk beluk mesin, supaya puas dan tidak kecewa.

Meski terkadang keadaan mesin terlihat kotor karena pemakaian, jangan langsung anda undur diri untuk henagkang dalam pembelian, karena memang jika mesin dipakai untuk mencetak pasti berbeda dengan mesin yang ada dipertokoan yang sengaja diperjualbelikan. Jadi malah dipoles sedemikian bagus agar kelihatan kinclong.

Jadi, Intinya, cek bagian mesin cetak, teruatama silinder dan perangkat lain untuk bagian lain. Termasuk kelengkapan. Jangan kawatir Oli yang banyak di body mesin, karena memang itu sudah bawaan setiap mesin cetak tak jauh dari oli. Namun jika dibersihkan bahkan di brasso akan terlihat mulus kemabli.

Sedikit tips untuk membeli mesin cetak agar kita selalu nyaman dalam memakainya kemudian. Bagaimana?

Demikian Informasi tentang mesin Adast Dominant 714 yang bisa kabarkan buat anda sekalian dalam bidang . Selamat berbisnis!



Mesin Adast Dominant 714
About
Mesin Adast Dominant 714 , kategori: Adast, Offset, Offset Setengah Plano - ditulis: at: . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak