Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Jual Mesin Potong Hidrolis (Falcon)


Yang demen atau menggebu cari mesin Potong, dijual mesin Potong Hidrolis buatan Jepang bermerk Falcon tahun 1995 yang sangat cocok buat anda sekalian. Mesin yang didesain untuk anda semua yang tentunya hasil potongan anda akan tetap siku dengan memakai mesin ini.

Ya, mesin Potong Hidrolis ini bertipe  MNC 45-1015 untuk area potong 100 cm yang tepatnya bisa untuk kertas satu plano. Bagaimana dengan kertas 109 x 79 cm? tentu anda bisa memperkirakan sendiri bagaimana cara memotongnya, tapi tidak usah jadi angan-angan, karena kami yakin anda sudah memperkirakan mesin potong apa yang ingin dipakai.

Jika tidak sesuai, bisa memakai Mesin Potong Polar Model 115 EM buatan (Jerman), karena mesin ini juga sudah memakai sistem hidrol dan memakai tombol otomatis.

Jadi, cetak selalu memberikan informasi gratis buat bapakbapak atau nyonya-nyonya yang lagi mencari mesin potong baik biasa maupun hidrolis yang ada dalam blog sederhana ini.

Tentu banyak pilihan dong tentang mesin potong? ya, banyak sekali alternatif mesin potong jika kita sellau mau menelisik mesin potong yang ada. Atau sampean semua bisa berlangganan artikel Blog ini via kontak kami untuk mendapatkan postingan terbaru termasuk mesin potong dan mesin-mesin yang mungkin sedang anda cari.

Oya, kembali ke laptop, maaf ke pembahasan mesin potong lagi. Jadi, mesin Hidrolis yang dibikin tahun 1995 dibanderol dengan harga kira-kira 85 Juta dari pemiliknya. Yakni Bapak Verdian. di Nomor telepon tersebut: 081357067884 / (031)70846546.

Tentang spesifikasi mesin potong selain hidrolis, juga sudah memakai meja chroom diluar merk Falcon yang sudah disebut diatas. sudah lengkap kira-kira penjelasan tentang mesin potong tersebut.

Berikut gambaran mesin potongnya yang masih sangat bagus dan sangat ciamik menurut saya, entah menurut sampean semua tentang mesin hidrolis ini. Kami hanya dapat inforkan dua gambar yang bisa anda saksikan dengan seksama. okrek!

mesin-potong-hidrolis

mesin-potong-folxon-jepang_hidrolis

Ok, demikian yang dapat informasikan tentang mesin Potong Hidrolis buatan Jepang, semoga sangat membantu. Jika ada yang kurang jelas, bisa komentar. Jangan lupa like. hahahaaa…



Jual Mesin Potong Hidrolis (Falcon)
About
Jual Mesin Potong Hidrolis (Falcon) , kategori: Finishing, Mesin Potong - ditulis: at: . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Terimakasih artikelnya, Baca juga nih, Sejarah Bank Indonesia hingga sekarang
Reply Delete

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak