Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Jual Mesin Cetak Offset 66 Grampus


Untuk Bapak/Ibu, lagi dijual mesin Cetak Grampus 66 yang pasti untuk media kertas baik untuk home industri maupun pabrikan jika anda mempunyai karyawan yang banyak tentunya.

Mesin cetak 66 ini juga bisa untuk memproduaksi label, box packaging, karton box atau sejenisnya yang areanya lebih besar di banding ukuran mesin cetak 52. Dua level diatasnya setelah mesin cetak 58 yang dimiliki oleh mesin cetak oliver.

Untuk mesin Grampus sendiri ukurannya juga macam-macam, diantaranya Grampus 52 Mulus yang Dijual cepat dalam artikel sebelumnya, jika anda ingin tahu kondisi mesin cetak .

Langsung saja berikut gambar pendukung mesin Cetak Grampus 66 yang disajikan oleh Cetak, dan lebih detail tentang harga bisa lihat setelah gambar berikut:

mesin-cetak-offset-GRAMPUS-ukuran-66

mesin-offset-grampus-66

Jadi mesin tersebut di atas, dibanderol dengan harga 85 juta oleh pemiliknya, yakni Bapak verdian yang spesialis jual mesin cetak tersebut di nomor 081357067884 / (031)70846546.

Sedangkan untuk spesifikasi, mesin cetak 66 diatas keluaran tahun 1980-an dengan area cetak 66 x 49 yakni mesin setengah plano. Demikian kami Infokan, kurang jelas, silahkan komentar. terima kasih atas kunjungannya.



Jual Mesin Cetak Offset 66 Grampus
About
Jual Mesin Cetak Offset 66 Grampus , kategori: Grampus - ditulis: at: . And has 3 komentar
3 komentar Add a comment
Surabaya Pak. ada kontaknya, silahkan dihubungi.
Reply Delete
Informasi yang sangat bermanfaat, 4 Film Motivasi Suskses buat yang para pembisnis pemula yang membutuhkan inspirasi
Reply Delete

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak