Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Mesin Potong Polar Model 115 EM (Jerman)


Di jual Jenis mesin Potong Polar Model 115 EM pengeluaran Jerman dengan tombol otomatis dan sangat handal untuk membantu bisnis . Sangat cepat dan akurat dalam memotong dengan berbagai ukuran yang anda ingingkan.

Dengan menggunakan mesin potong Polar anda hanya butuh memutar dan menekan tombol, ukuran berapa kertas yang anda inginkan. Kemudia tinggal, tekan dengan kaki pada bagian bawah mesin, semuanya akan beres dengan memakai mesin potong polar ini.

Tergolong besar memang karena menyesuaikan dengan kebutuhan pada setiap . Jadi kita juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan kita dalam menggunakan mesin polar yang ada. bisa dilihat bagaimana bentuk dan body mesin ploar Model 115 EM buatan Jerman ini yang dikeluarkan tahun 1994.

Mesin Potong Polar PAPER CUTTER

Mesin Potong Polar tombol otomatis

Nampak kokoh tentu juga dibutuhkan dompet yang kokoh pula dalam urusan untuk membeli mesin Polar buatan Jerman ini. Karena setiap pengeluaran pasti berbeda pula harganya dan tahun pengeluarannya. Halnya mesin polar yang lebih kecil dari pada yang ada dalam gambar.

Kira-kira berapa Harga mesin Polar Model 115 EM buatan Jerman ?

Jadi  tentang harga  mesin polar  Model 115 EM buatan Jerman  dengan tahun pengeluaran tahun 1994 langsung saja ditanyakan pada penjualnya, yakni pada Bapak Jaja dengan No.Telp. 0812-8650-1973. Karena hanya ada gambar sama Spek mesin potong tersebut.

Jadi yang dapat kami informasikan dari Mesin Polar sebagai berikut:

Jenis Mesin : " POLAR " PAPER CUTTER
Model:  115EM
Tahun pengeluaran  : 1994
EQUIPPED : AIR TABLE, CHROME PLATED
REMARKS : KNIFE DON' T MOVE

Sekian Informasi tentang Mesin Polar buatan Jerman untuk keperluan kebutuhan , baik maupun Digital Printing yang dapat kami Informasikan. Semoga membantu.



Mesin Potong Polar Model 115 EM (Jerman)
About
Mesin Potong Polar Model 115 EM (Jerman) , kategori: Finishing, Mesin Potong - ditulis: at: . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Wow, artikel yang sangat menarik, coba kalian cari tahu juga, Istilah Dalam Asuransi sebelum kalian beli produk asuransi
Reply Delete

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak