Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Cara Mudah Dapat Order Percetakan


Ini tentang pengalaman rekan saya yang pernah bertanya bagaiaman caranya agar mudah dapat orderan terutama . Ya, berbagai pengalaman tak mungki saya bagikan hanya kepada rekan saya tapi juga kalian semua.

Awal ceritanya demikian, dia bukanlah orang , namu kebiasaan perkumpulan dia bersama kita-kita semua. Selidik (kayak intel) saya, ternyata dia tertarik juga dengan yang namanya  . Itu karena saya juga pernah order ke dia, buka orderan cetak namun pengiriman cetakan yang sudah selesai dan harus dikirim.

design-unik-percetakan-offset

Dia bekerja di Ekspedisi, tapi sangat ingin tahu. dan pertanyaannya sangat menggelitik bagi saya, dan langsung Menohok tanpa basa basi. Sontak saya juga kaget karena menurut saya, itu bukan bidangnya. Apa pertanyaannya?

Begini (bikini), “Kang Bagaimana cara sampean mudah Dapat Orderan   kok sering banget gitu?”. Ya, aku jawab dengan enteng karena dia kan pekerjaanya ekspedisi,  atau jasa pengiriman yang tak hanya wilayah Jawa tapi juga luar pulau, seperti Kalimantan, Sumatra, Bali, Medan, wah macam-macam wilayah pkoknya.

Tak tahunya dia serius bertanya tentang Cara dapat orderan cetakan. Kemudia pelan-pelan saya jelaskan padanya agar mudah memahami. Karena saya juga ingin berbagi tentang rahasia percetakan.

Apa saja yang saya sampaikan padanya tentang Mudah dapat Orderan atau peluang-peluangnya:

1. Kenali lingkungan sekitar kita.

Jadi saya sampaika ke dia untuk mengenali lingkungannya. Maksud saya memahami bagaimana karakteristis perkumpulan atau bisnis teman-teman kita. Jika ada yang biasa pesan cetakan, maka itulah peluang kita bisa masuk dan menawari ke meraka karena dia sedang membutuhkan. Jadi itulah salah satu Cara Bisnis Cetak Offset Pemula.

2. Kenalkan diri anda.

Apalagi ini? Ya, kenalkan diri anda ke siapa saja yang anda perlu kenal. Karena pada prinsipnya. Kita tak akan dikenal kalau awalnya tidak memperkenalkan diri. Jadi ini adalah Promosi Gratis dapat Cetakan Offset yang kita perlukan dan bukan cara yang memalukan karena kita malu memperkenalkan diri kita.

3. Suporter

Awas! ini bukan suporter sepak bola, tapi suporter biar Mudah capat Cetakan. Apa itu? Maksud saya di sini yakni, buatlah kartu pengenal diri yakni kartu nama. Kalau awal memulai usaha, bisa lewat . Harga Kartu nama 1 box kurang lebih 25 ribu (relatif). Kenapa saya katakan itu supporter. Kenapa saya katakan supporter? Karena itu yang membantu mensosialiasasikan keinginan kita. Apalagi Kartu nama kita desain dengan unik (kayak gambar di atas), pasti orang akan mudah untuk mengingatnya. Jika mau cetak, maka kartu nama anda yang pastinya dicari. Maaf itu hanya rahasia Kualitas Grafis Cetak Offset bagi desainer, yakni memberikan desain yang terbagus pada para pelanggannya biar tetap pesan desain terus menerus.

Cukup Itu saja yang bisa saya share tentang Cara dapat Orderan, mungkin bisa sambung lain kali di waktu mendatang. Jika ada pertanyaan silahkan komentar saja, dan nantika rahasia-rahasia di artikel selanjutnya. Salam !



Cara Mudah Dapat Order Percetakan
About
Cara Mudah Dapat Order Percetakan , kategori: Peluang Usaha - ditulis: at: . And has 3 komentar
3 komentar Add a comment
Bagi info cara nawarin spanduk ke warung2 gan.nuhun.
Reply Delete

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak