Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Digital Printing atau Mesin Cetak Offset?


Memakai mesin  atau mesin Cetak  merupakan Pilihan bagi para calon pengusaha untuk memulai menjalankan bisnis dengan jenis bahan dasar kertas yang akan dipakai.

Semua jenis mesin baik print digital maupun mesin offset mempunyai kelemahan dan kelebihan masing-masing dalam menjalankannya, meski hasil akhir adalah tak lain kualitas dan kuantitas hasil cetakan. Semua keputusan memang harus tepat dengan berbagai analisa untuk dilaksanakanya.

Digital-Print-Indigomesin-cetak-komori

 

Berikut Gambaran tentang Digital Print dan Mesin Cetak Offset.

Gambaran dibawah tentang Digital print yang Cetak sampaikan merupakan hasil analisa dan praktikm yang kami lakukan. Beberapa gambaran dibawah diantaranya juga merupakan hasil pendiskusian tentang pilihandalam menentukan mesin cetak yang terutama full color tersebut termasuk harga cetak mesin.

Keterangan Tentang Kebutuhan Mesin untuk Produksi dalam Percetakan

Mesin Cetak Digital Print

Mesin Cetak Offset

Bisa cetak Full Color

OK

OK

Berbahan Kertas

OK

OK

Quantity Banyak

Tergantung

OK

Bisa langsung dari Komputer

OK

Tidak

Warna CMYK

OK

OK

Membutuhkan Plate

Tidak

OK

Kebandelan Mesin

OK

OK

Catatan:

  1. Untuk quantity Cetakan, jika sudah mencapai puluhan ribu cetakan, diharapkan untuk untuk memakan mesin cetak offset, Namun jika hanya cetak sedikit atau misal Print On demand (POD) bisa membeli Digital Print.
  2. Mengenai Kebandelan mesin, tergantung pemakaian, Namun untuk bisnis dalam jangka puluhan tahun tidak seperti mesin cetak offset yang sejak tahun 1980-an sudah ada dan hingga sekarang masih bisa dipakai.
  3. Demikian tentang gambaran mesin Digital Printing dan Meisn Cetak Offset yang Showroom Cetak bagikan kepada pembaca, semoga bermanfaat dalam wirausaha. Salam Bisnis.



Digital Printing atau Mesin Cetak Offset?
About
Digital Printing atau Mesin Cetak Offset? , kategori: Digital Print, Offset - ditulis: at: . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak