Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Peluang Usaha Mesin Digital Print dan Print Infus


Sebagai Peluang usaha di rumah atau skala UKM tentu harus memilih antara Print Infus atau yakni print laser sebagai modal dalam bisnis selain mesin cetak . Karena usaha ini merupakan usaha tiada matinya yang semenjak mesin pengganda ditemukan hingga sekarang bahkan masa depan.

Jika anda memulai usaha ini dengan mesin digital print yakni dengan menggunakan jenis print laser maka anda juga harus mulai memahami tentang print laser tersebut baik dengan belajar diteman atau dilakukan dengan trial and eror. Karena pada dasarnya semua  usaha harus dimulai dari awal.


digital-printing-p355d-dbEpson-T11-T20E-TX-series

Pengenalan Tentang Jenis Print Laser

Ada banyak kelebihan jika kita mempunyai printer laser dalam usaha dirumah yang akan kita rintis, misal saja print Fuji Xerox Docu Print P355db (pada gambar sebelah kiri). Print laser satu warna yakni monocrom tersebut bisa kita gunakan untuk melayani beberapa orderan yang buku hitam putih dan juga untuk print kalkir yang biasanya dipakai untuk master sablon sebelum dioleh di screen sablon kertas maupun kain.

Harga print laserjet tersebut harganya juga tidak terlalu mahal untuk memulai usaha, yakni sekitar 3 jutaan. Jika ingin harga printer laserjet terbaik juga bisa menggunakan printer 1205b yang juga monocrom, terntunya lebih murah dengan tipe sebelumnya, kisaran harga 1 jutaan (dari pengalaman waktu beli printer laserjet termurah yang ada).

Jadi anda harus memilih printer laserjet termurah dari segi harga sekaligus memilih print yang terbaik dalam segi kualitas dan bisa dikatakan juga sebagai printer multifungsi.

Pengenalan Tentang Jenis Printer Infus

Namun jika anda ingin memulai usaha di rumah juga bisa memakai printer infus yang sistem kerjanya juga sama terkoneksi printer komputer, perbedaanya di tinta. Kalau printer laser mamakai tinta bubuk sedangkan jenis printer infus memakai tinta cair yang keduanya bisa anda gunakan untuk Cetak Sendiri orderan yang anda dapatkan.

Nah, tak jauh dengan printer laser diatas, jika anda memakai printer infus, maka anda harus memakai printer infus terbaik agar pelanggan puas dengan hasil sesuai yang diharapkan, misal saja tidak luntur dan sebagainya. Hal itu bisa diatasi dengan tinta yang berkualitas untuk menghasilkan printer photo terbaik yang diinginkan.

Lagi-lagi yang harus menjadi pertimbangan untuk memulai usaha sebagai Peluang Usaha Rumahan anda harus mendapatkan printer infus termurah agar anda tetap untung tidak malah buntung. Itu merupakan prinsip usaha apapun, pengeluaran sedikit namun menghasilkan yang pemasukan yang sebanyak-banyaknya.

Jika harga printer infus, untuk tiap warna yang biasa di Surabaya Cetak tinggal bisa dikatakan harga tinta infus printer termurah, yakni sekitar 9.000/100 ml untuk tiap warna, baik cyan, Magenta, Yellow maupun Black. namun jika tinta pigmen tentunya lebih mahal.

Untuk printer infus termurah, anda bisa memulai menggunakan printer epson T11 yang harganya sekitar 900 ribuan. Printer jenis ini saya rasa cukup murah dan bandel yang selama ini kami rasakan dan ekperimen dalam penggunaanya.

Sekarang tinggal anda yang memutuskan, mau Mesin Digital Print dan Print Infus dalam usaha anda? Showroom cetak hanya bisa share pengalaman buat buat pembaca sekalian. Semoga bermanfaat.



Peluang Usaha Mesin Digital Print dan Print Infus
About
Peluang Usaha Mesin Digital Print dan Print Infus , kategori: Digital Print, Peluang Usaha - ditulis: at: . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak