Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Percetakan Majalah dan Tabloid Full Color


Bingung cari percetakan majalah, Tabloid atau buletin baik full color atau hitam putih (BW) untuk media penerbitan perusahaan anda, maka disnilah anda tepat memilih percetakan media anda tersebut dengan berbagai spesifikasi cetakan.
Kualitas cetakan anda di kami bisa terjamin dengan Kualitas Grafis Cetak Offset yang sudah biasa kami lakukan untuk percetakan majalah, buletin, tabloid, Company Profile dan sebagainya.
jasa-cetak-majalah-buletincetak-majalah-tabloid-full-color
Bahan kertas untuk pembuatan majalah, tabloid dan atau company profile juga sesuai dengan keinginan media anda, bisa menggunakan kertas HVS, Artpaper atau art carton dan sebagainya. untuk cetakan dalam gambar di atas sebelah kanan, menggunakan kertas Art Paper, yang hasilnya lebih gilap karena bahan kertas lebih gilap dan halus.
Jika anda mengininkan dengan hasil dan elegan untuk majalah atau tabloid, maka cover majalah anda bisa difinishing dengan laminasi atau dengan Doff. Hasil laminasi Doff, majalah anda akan tampak lebih elegan jika dipandang atau dipegang dengan tangan.
Berdasarkan pengalaman cetak kami dalam percetakan majalah, company profile atau tabloid selama ini, hal yang menentukan kualitas dan kecepatan cetak diantaranya design grafis, bahan (kertas) dan finishing cetak serta mesin cetak yang dipakai.
Meski baru berdiri 2010 lalu, spesialis percetakan yang menangani berbagai perusahaan swasta atau Instansi pemerintah, hal di atas bisa kami share agar produk majalah yang akan dicetak nantinya tidak membuat anda semua kecewa dengan hasilnya.
Langsung saja jika anda ingin memesan Cetakan anda yakni Majalah, Buletin, Tabloid ataupun Company profile bisa langsung meghubungi kami sebagai berikut:
Sany Isnaini
MEC (Multimedia Education Center) Surabaya
No. Telp. : 081233133744

Jika anda ingin cetak Majalah, caranya cukup simple:
via sms: Nama-Kota-Media-Halaman-Ukuran Kertas-Bahan-Finishing
Contoh: Sany Isnaini-Surabaya-Majalah-56Halaman-21,5x28.5 cm-Art Paper-Doff.
Kemudian kirim ke No. Telp yang ada di atas.
Keterangan:
  • Jika ada isi majalah hitam putih semua dengan kertas yang berbeda maka anda bisa memberi keterangan di bawah sms, agar bisa memudah kami dalam menentukan price list harga cetak majalah atau tabloid yang anda inginkan.
  • Masalah Harga? anda tanyakan saja kepada kami tentang harga cetak majalah atau tabloid, company profile anda kepada kami agar bisa kami bantu dan anda tahu berapa detail untuk majalah perusahaan anda.
Kami selalu mengedepankan keprofesionalan kerja dan deadline pengerjaan yang relatif cepat sesuai dengan quantity cetak yang dipesan. Tak usah ragu, anda bisa hubungi kami mengenai percetakan Majalah, brosur, tabloid, buletin dan sebagainya.


Percetakan Majalah dan Tabloid Full Color
About
Percetakan Majalah dan Tabloid Full Color , kategori: Majalah, Showroom Cetak - ditulis: at: . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak