Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Jual Mesin Offset Komori Sprint 225


Yang lagi membutuhkan Mesin, ini dijual Mesin Komori Sprint 225 dengan spek 2 warna. Tahun pengeluaran sekitar 1986. Mesin ini setiap hari dipakai cetak oleh sang pemiliknya yak Pak Sabarudin.

Jika ada yang berminat dengan mesin Komori Sprint 225, silahkan saja untuk menghubungi beliau yang saat ini berlokasi di Surabaya. Untuk harga, mesin ini dibanderol dengan harga sekitar 30 juta.

Spesifikasi ukuran mesin ini setengah plano yakni 48 x 60 cm. Jadi jika ada yang punya bisnis cetak-mencetak baik dari bahan duplek, art paper sangat cocok untuk memakai mesin percatakan ini.

cetak offset komori sprint 225Mesin Sprint ini biasanya juga dipakai untuk cetak dos box sepatu atau sandal yang di jual dipasaran. juga sering di pakai untuk mencetak dalam skala besar, karena pemilik mesin ini sering mendapat cetakan dari berbagai perusahaan dalam urusan cetakan.

Untuk Info silahkan hubungi Pak Sabar di Nomor: 03172966961

Demikian Informasi cetak tentang mesin Offset Komori Sprint 225. Jika ada yang membutuhkan mesin ini untuk cetak, bisa langsung ke workshop atau hubungi beliau.



Jual Mesin Offset Komori Sprint 225
About
Jual Mesin Offset Komori Sprint 225 , kategori: Komori Machine, Offset, Offset Setengah Plano - ditulis: at: . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak