Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Jual Mesin Gestetner


Bagi yang mmebutuhkan mesin Gestetner, di sini kami ada mesin Gestetner yang siap pakai untuk cetak A4 maupun folio.  Untuk keseharian sangat mantab untuk pakai cetak, pengerjaan nota-nota dan sebagainya.

mesin offset GestetnerSesuai dengan kondisi mesin, yang jelas Mesin Gestetner ini tentunya lebih spesifik untuk cetak hitam putih saja. Kalo untuk warna kurang bangus, karena memang tidak ada registernya seperti mesin Offset Oliver, Ryobi dan sebagainya.

Untuk mesin Gestetner ini lebih mirip dengan yang area cetaknya A4 maupun folio. Di atas itu, jelas tidak bisa lah. hahaaa

Yang mau beli silahkan kontak Pak Fauzi, No kontak : 081216877670

Lokasi mesin cetak ini berada di Surabaya. Jika ada yang dari luar kota, silahkan menuju Terminal Bungurasih, kemudia naik bus kota dan turun Pasar kembang, lalu hubungi nomor kontak di atas. Anda bisa melihat langsung mesin yang sedang berjalan untuk cetak

Untuk kondisi mesin saat ini masih jalan dengan baik dan tiap hari dipakai untuk cetak. Mengenai harga, dari beliau di banderol 15 Jt.

Tertarik dengan Mesin Cetak Gestetner ini? langsung tancap saja ke TKP, anda bawa pulang mesinnya dan siap untuk cetak di rumah atau di anda .



Jual Mesin Gestetner
About
Jual Mesin Gestetner , kategori: Gestetner, Offset - ditulis: at: . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak