Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Harga Mesin Pembuat Ice Cream


Daftar Harga Mesin Pembuat Ice Cream TerbaruSangat cocok jika untuk memulai bisnis dengan jual ice cream dengan cara instant dan mudah.

jika baru memulai bisnis, maka bisa beli mesin pembuat ice cream bekas namun kualitas tetap terjamin. ada Model mesin hard ice cream juga ada yang soft ice cream untuk hasil produkasi mesin itu sendiri, halnya di KFC atau toko-toko penjual mesin.

Untuk harga mesin juga bervariasi dari yang murah juga ada yang mahal tergantung kondisi mesin yang akan dibeli. Awal mula, beli alat yang biasa saja tidak apa salas bisa produksi sambil mengumpulkan hasil sisa usaha.

Tentu caranya harus tepat untuk memulai usaha. Hanya dengan mencari pusat keramaian atau pusat daerah dimana banyak orang berkegiatan seperti tempat belanja atau sekolah-sekolah. Usaha ice cream akan sangat menjanjikan karena target pasar nya yang luas dan dari segala umur. Jadi jangan ragu ataupun khawatir untuk menjalankan dan juga memulai usaha ice cream ini karena usaha ini bukan usaha yang sulit dikerjakan dan memang mudah. Hanya bermodal mesin ice cream anda sudah bisa berjualan ice cream.

Bisnis atau usaha ini juga tidak memerlukan pegawai yang banyak, hanya 1 orang saja sudah cukup. Tetapi jika usaha anda maju, anda juga bisa menambah pegawai untuk memaksimalkan usaha anda dan juga membuka lowongan pekerjaan. Mesin ice cream saat ini sudah banyak yang canggih dalam pengoperasian nya, dan juga banyak kelebihan lainnya seperti mudah dioperasikan dan mudah dalam perawatan nya. Body dari mesin untuk ice cream ini terbuat dari plat berwarna, yang jelas mudah dibersihkan dan juga tidak mudah berkarat.

Mesin-pembuat-Ice-Cream1Mesin-pembuat-Ice-Cream2

Daftar Harga Mesin Ice Cream Terbaru 2015 :
Harga Harga Mesin pembuat Ice Cream model BQ316 M
Harga Es Krim : Rp.26.450.100,-
Harga Mesin pembuat Ice Cream model BQ108
Harga Es Krim : Rp.16.450.100,-
Harga Mesin pembuat Ice Cream model BT7230
Harga Es Krim : Rp.34.850.100,-
Harga Mesin pembuat Ice Cream model BH 7256
Harga Es Krim : Rp.52.85.100,-
Harga Mesin pembuat Ice Cream model Rainbow BJ 188 CSN
Harga Es Krim : Rp.17.450.100,-
Harga Mesin pembuat Ice Cream model Kenwood im280
Harga Es Krim : Rp.1.165.100,-
Harga Mesin pembuat Ice Cream model BT 7226
Harga Es Krim : Rp.29.450.100,-

Ada beberapa juga dari mesin ice cream yang disertai dengan sensor, yaitu mesin akan mati sendiri jika ada kesalahan atau masalah pada bagian cooling sistem. Segeralah memilih mesin pembuat ice cream ini sesuai dengan budget yang anda miliki. Pastikan juga memilih mesin pembuat mesin ice cream yang baik dan bagus.

Demikian Info tentang Daftar Harga Mesin Ice Cream baik yang termurah hingga termahal yang bisa kami infokan semoga bermanfaat usaha yang akan dijalankan.



Harga Mesin Pembuat Ice Cream
About
Harga Mesin Pembuat Ice Cream , kategori: Aneka Mesin - ditulis: at: . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak