Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Harga dan Model Helm KYT Terbaru Untuk Anak-Anak


Harga dan Model Helm KYT - Jika kita berkendara kadang mengajak anak-anak kita diperjalanan kelengkapan Helm buat anak-anak juga perlu untuk diperhatikan demi keselamatan bersama dalam berkendara untuk menaiki motor tersebut.

Berbagai macam Helm KYT secara umum sudah tersedia dalam dalam postingan sebelumnya yang lengkap dari model helm hingga harga untuk dijadikan referensi sebelum membeli helm, baik kualitas helm maupun spesifikasi helm yang akan di beli bahkan jika akan dijual kembali helm KYT tersebut.helm-kyt-anak-anak

nah, Kali ini, helm KYT khusus buat anak-anak coba kami hadirkan sebagai pilihan agar juga tidak menggangu pemakai terutama anak kita dalam berhelm sekaligus sebagai ajang pelatihan sebagai pengendara yang baik dijalan ketika beranjak dewasa.

Berikut Macam-Macam helm KYT buat anak-anak sekaligus daftar harga

Merk Helm

Model Helm

harga +/-

KYT

J-Rocket Boy - Blue/Blue (Kid-s)

220.000

KYT

J-Rocket Boy - White/Blue (Kid-s)

220.000

KYT

J-Rocket Stripe - White/Blue (Kid-s)

220.000

KYT

J-Rocket Stripe - White/Orange (Kid-s)

220.000

KYT

J-Rocket Stripe - White/Red (Kid-s)

220.000

Model KYT yang di beri nama J-Rocket Boy sangat digemari bagi anak-anak karena modelnya sangat beragam dan lucu sehingga anak-anak akan sangat senang dan cinta pada helmnya. Sehingga jika ingin berkendara ia akan sangat ingat akan helm tersebut.

 

Sekedar 5 Tips Memakai Helm Agar Aman Berkendara.

  1. Pastikan helm aman untuk dipakai
  2. Selalu perhatikan kaca helm dari debu agar jarak pandang tak kabur
  3. Jangan lupa klik pengerat helm di bagian dagu anda
  4. perhatikan Sirkulasi dalam helm dan gabus helm agar nyaman dalam memakainya
  5. Selalu bersihkan helm dengan Alat Pengering Helm dengan Cara Mencuci Helm baik dilakukan sendiri maupun dicucikan dijasa pencuci helm.helmet-helm-anak
  6. Nah, Semua helm tak rasa mempunyai kelebihan dan kekurangan halnya Helm KYT yang diperuntukan anak-anak dari harga hingga kualitas helm tersebut. Untuk itu tetap selalu perhatikan dan cek helm sebelum memakainya.

    Demikian sedikit ulasan tentang Daftar Helm Anak-Anak (Kids helmet) dengan Merk KYT yang dapat dijadikan referensi sebelum membeli yang tentunya agar bisa mendapatkan harga termurah dari helm tersebut.



Harga dan Model Helm KYT Terbaru Untuk Anak-Anak
About
Harga dan Model Helm KYT Terbaru Untuk Anak-Anak , kategori: Daftar Harga, Harga Terbaru, Helm, KYT - ditulis: at: . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak