Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Jual Mesin Cetak offset Komori 4 Warna


Yang lagi ngebet dengan Mesin cetak , kami Jual Mesin Komori empat (4)Warna keluaran terbaru dikelasnya juga tahunnya. Mesin tersebut keluaran tahun 1993 dengan kualitas tentunya masih sangat prima.

Adapun Spek/type mesin cetak tersebut  420 yang tentunya sudah otomatis dalam pengoperasiannya, yakni CVC Alcolor.  Kondisi kondisi mesin ini juga Jalan dalam artian, setiap hari juga di pakai untuk cetak segala kebutuhan, misal , dos packging, label dan sebagainya sesuai batas maksimal mesin ini. Ada juga mesin kami type yang lain yakni Offset KOMORI SPRINT 226 (2 Warna) 

Adapun untuk area cetak mesin komori 4 warna ini hampir sama dengan mesin Oliver dengan ukuran 52 cm x 36 cm. Kalau ingin mesin cetak yang lebih besar kami juga ada mesin Tentu sangat pas dan gesit jika anda menggunakan mesin cetak ini. Langsung saja, berikut gambar mesin komorinya.

komori 420 tahun 1993Jual mesin cetak Offset Komorigambar mesin cetak offset Komori 420

Cetak selalu menghadirkan mesin-mesin cetak offset yang memang anda butuhkan dalam bisnis yang sedang berjalan maupun pemgembangan bisnis anda ke depan. Dan tentunya anda juga harus bisa memastikan bahwa mesin ini masih sangat ready untuk pekerjaan anda.

Lantas Bagaimana harganya dengan mesin cetak komori 420 4 Warna diatas?

Tak perlu kawatir, harga mesin komori 1993 yang sudah alcolor tersebut masih di bawah 1 M, yakni di banderol 900 Juta. Mahal? Itu tergantung kantong dan urusan bisnis dan perhitungan yang sedang anda tekuni. Tentu pekerjaan cetak dan asumsi harga di atas sudah anda perhitungkan sebagai Investasi dalam dunia percetakan.

Bila anda sangat berminat sekali, silahkan langsung kontak di sini: 02168913737/081932462323 an. Dedi Supriadi. Atau melalui BBM: 2775F093.

Demikian kami Jual Mesin Komori empat (4) Warna keluaran tahun 1993 yang sudah Allcolor. Bisa di lihat juga mesin yang kami jual dari . Semoga Bisnis anda. Salam!



Jual Mesin Cetak offset Komori 4 Warna
About
Jual Mesin Cetak offset Komori 4 Warna , kategori: Komori Machine - ditulis: at: . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak