Bluprint Showroom | Mesin | Teknologi | Harga Terbaru

Desain Ucapan Kartu Lebaran Menarik


Bagi yang suka mengirimkan Ucapan Selamat Lebaran dengan Kartu lebaran yang unik dan menarik, maka butuh desain yang ciamik. Tentu membutuhkan kreatifitas desain dengan tangan-tangan kreator yang imaginatif responsif.

Namun anda tak perlu risau dengan desain Kartu Ucapan selamat, karena Cetak memberikan template menarik kartu ucapan ini untuk lebaran Hari raya terbaru 2013 di tahun ini. Anda juga bisa mengedit Kartu lebaran ini menggunakan Corel Draw. Karena juga saya lampirkan file tersebut dalam format Corel Draw.

Bagi yang suka  otak-atik desain grafis dengan corel Draw, maka anda perlu untuk mendowload file ini untuk anda rubah sesuka hati sekalian, selain file jpg yang juga kami publis. Kartu Lebaran ini juga tak hanya islamic tapi juga ada Kartu Ucapan dalam Bahasa Inggris. Karena diantara kita mungkin juga ada yang lebih maching dengan kalimat-kalimat asing tersebut.

Nah, Berikut Desain Kartu Ucapan Lebaran Idul Fitri untuk tahun 2013

kartu ucapan lebaran idul fitri

kartu ucapan lebaran idul fitri 2013

Kayaknya, Desain kartu Ucapan lebaran dengan Idul Fitri di atas kurang lengkap jika anda juga tak mendapatkan versi ada tulisan bahasa inggris. Nah di bawah ini bisa anda dapatkan dan lihat untuk ucapan Selamat dalam bahasa Inggris yang menarik kata-kata ucapan selamat tersebut. Jadi silahkan untuk di download

kartu ucapan bahasa Inggris

Kartu Ucapan Lebaran untuk Idul fitri ini juga bisa anda gunakan untuk kantor yang di kirim ke para karyawan, teman, sahabat, bahkan pacar atau teman terdekat. Jika Ada yang kesulitan untuk mencetak dan desain kartu lebaran, kami juga siap untuk membantu membuatkan desain yang juga menarik. Setahun hanya sekali dalam memberikan desain Kartu lebaran entah biasa atau dalam versi bahasa inggris.

Namun Dengan ucapan selamat Idul Fitri tersebut, paling tidak bisa menjalin keakraban yang lebih dengan selembar kertas dengan catatan yang spesial tersebut. Bagaimana?

Jika ada kesulitan dalam pembuatan Desain Ucapan Kartu Lebaran Menarik huat sahabat, karyawan atau teman, kami siap bantu dengan bahasa inggris yang sudah anda siapkan (jika versi inggris). Minal Aidzin Wal Faizin .{Showroom Cetak}



Desain Ucapan Kartu Lebaran Menarik
About
Desain Ucapan Kartu Lebaran Menarik , kategori: Desain Grafis - ditulis: at: . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Silahkan Komentar, kami siap membantu Jika anda membutuhkan. Terima Kasih!

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Showroom Cetak